Slider
Home / Desaku / Barakallah Jum’at Santuni Warga Kurang Mampu

Barakallah Jum’at Santuni Warga Kurang Mampu

Bagikan Berita ini ...

Muara Enim, Detiksriwijaya – Barakallah (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah), merupakan program rutin satu kali dalam seminggu yang dilaksanakan Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim.

Kegiatan yang dijadwalkan setiap hari Jum’at setiap Minggunya ini, dinantikan warga di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Agung.

Barakallah dalam setiap kegiatannya memberikan santunan kepada warga kurang mampu. Pada aksi sosial masyarakat ini, Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SH, SIK MM didampingi anggota Bhabinkamtibmas secara langsung menyambangi kediaman paling sedikit lima KK warga di wilayah hukumnya.

Hari ini, Jum’at (06/08/2019) bertempat di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim hadirnya Kapolsek di tengah tengah masyarakat ini didampingi perangkat desa setempat.

“Saya turut prihatin dengan masih banyaknya kondisi rumah yang kurang layak di Desa Tanjung Agung ini. Karena itu mengajak pemerintah setempat ataupun warga untuk sama-sama saling tolong dan membantu kepada keluarga kita yg kurang mampu,” imbuh Arif Mansyur.

Secara tidak langsung, kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek tersebut membantu pemerintah kita guna mewujudkan cita cita Masyarakat Indonesia yang terlepas dari Garis kemiskinan.

“Semoga hal ini menjadi perhatian kita semua, mereka (warga kurang mampu) adalah keluarga kita juga, sedikit yang kita berikan saya yakin dan mudah mudahan bisa meringankan beban ekonominya. Tetap perduli sesama, tetap jaga azas kebersamaan selama ini,” Kata Arif.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

PC NU DAN MARGA TIONGHOA GANDENG PENGADILAN NEGERI LAHAT SALURKAN RATUSAN SAK BERAS

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Perduli dalam pemutusan rantai penyebaran Covid 19 di …