Slider
Home / Desaku / POLWAN POLRES LAHAT BAGIKAN SEMBAKO UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG

POLWAN POLRES LAHAT BAGIKAN SEMBAKO UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Suport moril maupun materil terus disalurkan Polres Lahat terhadap korban bencana alam banjir bandang yang menimpa warga di kecamatan Kikim Timur. Dalam Bakti sosial (Baksos, red) hari ini, Sabtu (11.01.2020) Polres lahat melalui Polisi wanita (Polwan) terjun langsung mendatangi warga yang sedang berduka tersebut.

Ada dua desa yang terdampak langsung dari banjir bandang yang dihadiri Polwan hari ini, yakni desa Gunung kembang dan desa Muara danau, kikim timur, lahat. Sembako disebar dan dibagikan langsung kepada warga yang membutuhkan dengan mendatangi satu persatu rumah warga.

Kedatangan Polwan yang diketuai Ipda Resmi Sihombing ini, disambut baik dan antusias warga setempat. Baksos dimaksud, aparat penegak hukum tersebut memberikan bantuan berupa sembako, peralatan dapur serta perlengkapan bayi.

“Kita anggota Polwan Polres Lahat berangkat dari Polres Lahat, sampai di lokasi sekira pukul 14.00 Wib, kita dalam giat hari ini meninjau saudara kita yang terkena dampak banjir bandang waktu lalu. Keberangkatan Polwan Polres Lahat pada hari ini berdasarkan petunjuk dan perintah langsung bapak Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK, MH, CLA disini kita memberikan bantuan berupa sembako serta alat alat masak di dapur serta membawa pakaian bayi,” terang Ipda Resmi sihombing dibincangi media ini.

Selanjutnya, dikatakan Polwan murah senyum ini dengan kegiatan yang dilakukan pihaknya semoga bisa bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah dimaksud. “Kedatangan kami disambut baik, semoga apa yang kami salurkan bermanfaat dan berguna. Semoga bisa meringankan sedikit beban yang dialami saudara kita,” katanya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Panther Terjun Bebas Di Jurang Lintas Sumatera Lahat

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Mengelakkan kendaraan L 300 yang meluncur dari depan, …