Selasa , Februari 25 2020
Slider
Home / Desaku / Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Pinang Bersama BPBD Bersihkan Material Longsor Desa Jati

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Pinang Bersama BPBD Bersihkan Material Longsor Desa Jati

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Tanah longsor yang menimbun jalan lintas desa Jati, kecamatan Pulau Pinang, kabupaten Lahat berhasil dibersihkan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Lahat dibantu pihak kepolisian Polsek Pulau Pinang, Polres Lahat. Jum’at (07.02.2020).

Tak memakan waktu yang lama, kerjasama yang dilakukan berhasil menyingkirkan material tanah bercampur batu. Arus lalu lintas yang sempat tersendat berangsur lancar kembali.

Dibincangi di lokasi, Brigadir Polisi (Brigpol) Andre, mengatakan pada bencana alam yang terjadi dibeberapa wilayah kabupaten Lahat pihak Polres Lahat bekerjasama dengan Polsek-Polsek jajaran sudah berada di lokasi bencana dengan berbagi tugas masing masing. Sementara, dijelaskan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Pinang ini hari ini dirinya ditugaskan untuk membantu membersihkan material longsor yang terjadi di desa binaannya.

“Sesuai arahan komandan, saya ditugaskan untuk membantu membersihkan material longsor yang yang menutupi jalan disini (Desa Jati). Alhamdulillah semua sudah selesai kita bersihkan bersama BPBD dan warga setempat,”jelasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Satu Bulan Setengah Satreskrim Polres Lahat Ungkap Belasan Tersangka 3C, Satu Pelaku Ditembak Mati

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Kurang lebih satu bulan setengah terbentuk team Tigers …