Selasa , Februari 25 2020
Slider
Home / Basarnas / Team Gabungan Belum Temukan Tanda-Tanda Keberadaan Korban Iqbal

Team Gabungan Belum Temukan Tanda-Tanda Keberadaan Korban Iqbal

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Team Gabungan Basarnas Pos Pagaralam, BPBD Lahat, Lahat Rafting dan Damkar Lahat dalam pencarian Iqbal korban hanyut terseret arus Sungai Lematang Kota Lahat belum diketemukan. Penyisiran dilakukan di tempat terakhir Iqbal dilihat sebelum tenggelam. Minggu, (09.02.2020).

Team yang menyisir lokasi diantara tumpukan material pohon tumbang dan lumpur yang terbawa air belum menemukan hasil. Pencarian yang sudah memakan waktu kurang lebih dua jam ini belum terlihat tanda tanda keberadaan korban.

Rega (25) anggota BPBD Lahat yang terlibat dalam pencarian, menjelaskan jarak penyisiran sudah mencapai pebih kurang 300 meter dari posisi korban terlihat terakhir kali oleh saksi. Disampaikannya, hingga kini belum terlihat tanda tanda keberadaan korban.

“Belum terlihat tanda tanda keberadaan korban, kita sudah melakukan penyisiran ke tempat tempat yang dicurigai kemungkinan korban berada,”katanya.

Sementara M. Rizal (23) anggota pos Basarnas Pagaralam dibincangi saat penyisiran, mengungkapkan untuk lokasi diduga korban terakhir terihat medan sendiri merupakan area aliran sungai yang dalam yang nantinya bakal dilakukan pencarian team selanjutnya.

“Kita sudah terbagi menjadi beberapa team, untuk yang sekarang merupakan team awal yang mudah dijangkau. Kita sudah melakukan pencarian ditumpukan material kayu dan lumpur yang dibawa air pada saat kejadian. Sekarang korban belum kita ketemukan,” pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Unit II Satres Narkoba Polres Lahat Ciduk Ujang Penyalahguna Sabu

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Tim Walet Satres Narkoba Unit II Polres Lahat …