Selasa , Februari 25 2020
Slider
Home / Basarnas / Lebih Kurang 48 Jam Iqbal Tenggelam, Basarnas Pos Pagaralam Tetap Optimis

Lebih Kurang 48 Jam Iqbal Tenggelam, Basarnas Pos Pagaralam Tetap Optimis

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Lebih kurang 48 jam tenggelam dialiran sungai Lematang Kota Lahat, Iqbal (11) pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kota Lahat belum juga ditemukan tim gabungan Basarnas Pos Pagaralam, Lahat Rafting dan BPBD Lahat.

Pencarian di hari ketiga yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB sampai 18.00 WIB, belum ditemukan tanda tanda keberadaan korban. Penyisiran di tempat-tempat yang diduga korban tersangkut dilaksanakan dengan cukup maksimal, namun usaha belum juga membuahkan hasil. Senin, (10.02.2020).

Dipencarian hari ke tiga ini, tim gabungan yang sebelumnya hari kedua pencarian beranggota Basarnas pos Pagaralam, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Lahat, BPBD Lahat, Lahat Rafting, ACT, Dangau Adventure, Stepa Buana kini tersisa tiga tim gabungan yakni Basarnas pos Pagaralam, Lahat Rafting dan BPBD Lahat.

Diakhir pencarian, Kepala kantor pencarian dan pertolongan Palembang Hery Marantika SH. M.Si melalui Dan Pos Basarnas Pagaralam Alparis, menyampaikan pihaknya bakal terus melakukan upaya pencarian yang dijadwalkan besok pagi, kembali bakal dilaksanakan sesuai jadwal biasanya.

“Seperti biasa, pukul 07.00 WIB besok pagi kita sudah berada di titik kumpul awal yakni di kelurahan Kota Negara (TKP awal korban berada). Kita tetap optimis korban bakal ditemukan semoga secepatnya, mudah-mudahan tim bakal tetap ikut kembali semuanya,”tukasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Satu Bulan Setengah Satreskrim Polres Lahat Ungkap Belasan Tersangka 3C, Satu Pelaku Ditembak Mati

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Kurang lebih satu bulan setengah terbentuk team Tigers …