Slider
Home / Covid 19 / Aksi Nyata Lurah Pasar Bawah Dukung Percepatan Penanggulangan Covid 19 Di Lahat

Aksi Nyata Lurah Pasar Bawah Dukung Percepatan Penanggulangan Covid 19 Di Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Bentuk suport percepatan penanganan penyebaran wabah virus Corona (Covid 19), Lurah Pasar Bawah Helmansyah SE turut melaksanakan himbauan Bupati Lahat Cik Ujang SH dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan kelurahan Pasar Bawah, kota Lahat.

“Penyemprotan di rumah-rumah warga di kelurahan pasar bawah akan dilakukan beberapa hari kedepan, saya sebagai lurah akan menginstruksikan kepala seluruh Ketua RT untuk bersama sama melaksanakan himbauan dari Bapak Bupati lahat terkait kewaspadaan kita terhadap bahaya wabah Corona,”katanya.

Helmansyah berharap dengan dilaksanakannya penyemprotan bisa menjaga warga agar tidak terkena wabah tersebut. Lebih lanjut, Lurah berharap kepada warga agar mematuhi himbauan yang diberikan pemerintah pusat, provinsi dan daerah untuk bersama-sama mempunyai kesadaran menjaga kesehatan.

“Tadi saya sudah meminta petunjuk serta pengarahan dari pak camat terkait apa yang kiga lakukan. Saya juga menghimbau kepada warga agar bisa menjaga kesehatan dan kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Mari kita patuhi himbauan pemerintah terkait wabah ini,”ajak Helmansyah yang baru satu minggu menjabat lurah di pasar bawah ketika ditemui di ruang kerjanya.

Senada Camat kota Lahat Subhan Awali ketika dihubungi via telpon, mengatakan pemerintah kecamatan dan kelurahan harus mendukung himbauan dari Bupati lahat Cik Ujang SH untuk keselamatan bersama.

“Secepatnya akan berkoordinasi dgn seluruh Lurah di kecamatan kota lahat untuk melaksanakan penyemprotan disinvektan dikelurahan masing masing. Kita harus dukung bersama, karena ini adalah untuk kebaikan kita semua,” tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Panther Terjun Bebas Di Jurang Lintas Sumatera Lahat

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Mengelakkan kendaraan L 300 yang meluncur dari depan, …