Slider
Home / Covid 19 / Jaga Wilayah Kota Agung Dari Corona, Kapolsek Semprotkan Desinfektan Pakai Mobil Dinas Modifikasi

Jaga Wilayah Kota Agung Dari Corona, Kapolsek Semprotkan Desinfektan Pakai Mobil Dinas Modifikasi

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Polsek Kota Agung bersama team medis Puskesmas Kota Agung melaksanakan penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona.

Pelaksanaan sebagai upaya membantu percepatan pemberantasan penyebaran covid 19, hari ini Minggu (29.03.2020) dipusatkan di Desa Sukarame, Kecamatan Kota Agung, Lahat. Sasaran penyemprotan dilakukan di kediaman atau rumah penduduk, rumah ibadah juga selokan.

Sebagai pelaksana tugas langsung sesuai perintah Kapolsek Kota Agung AKP P. Freddy Rajaguguk melibatkan anggota Babinkamtibmas Polsek kota Agung Bripka ARMANSYAH, Bripka MAYRIANSAH serta Operator kendaraan bermotor Brigadir ALEKSANDER.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polri menggunakan mobil patroli Polsek Kota Agung yang sudah dimodifikasi. Dimulai pukul 09.00 WIB satu persatu pemukiman padat penduduk disemprot cairan pembasmi virus.

Kapolsek Kota Agung, AKP Freddy menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan untuk menjaga warga dan wilayah hukum Polsek Kota Agung agar terbebas dari penyebaran virus corona.

“Semoga apa yang dilaksanakan hari ini bisa menjaga warga dan wilayah hukum Polsek Kota Agung bebas dari bahaya virus corona,”harap Freddy.

Dituturkan Freddy, tentunya untuk menjaga wilayah Kota Agung agar bebas dari bahaya covid 19, peran serta dan kesadaran masyarakat sangat diperlukan.

“Patuhi anjuran pemerintah, jangan sampai kita menganggap enteng masalah virus ini (corona). Menjaga kebersihan dari diri pribadi, kemudian keluarga serta lingkungan adalah salah satu bentuk bahwa kita telah mematuhi anjuran pemerintah. Tetap jaga kebersihan, bila sakit segera periksakan diri ke pusat kesehatan terdekat,” ajak Freddy


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Panther Terjun Bebas Di Jurang Lintas Sumatera Lahat

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Mengelakkan kendaraan L 300 yang meluncur dari depan, …