Slider
Home / Covid 19 / Menyusul Enam Pasien, Satu Lagi Pasien Covid 19 Di Lahat Dinyatakan Sembuh

Menyusul Enam Pasien, Satu Lagi Pasien Covid 19 Di Lahat Dinyatakan Sembuh

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kabar baik untuk warga Kabupaten Lahat, perhari ini Jum’at (05.06.2020) kembali satu lagi pasien terkomfirmasi positif Covid 19 di Lahat sudah membaik dan dinyatakan negatif dari hasil SWAB test yang dikeluarkan Balai Besar Laboratorium Palembang.

Satu pasien dinyatakan sembuh berasal dari wilayah kecamatan Kota Lahat. Secara otomatis pasien dinyatakan sembuh berjumlah tujuh (7) orang dari 8 pasien awal positif.

“Hari ini satu lagi pasien berdasar SWAB hasilnya negatif kembali dan dinyatakan sembuh,”terang Taufik Juru bicara Gusgas Covid 19 Kabupaten Lahat.

Lanjut Jubir, dirinya atas nama Pemerintah kabupaten Lahat tetap menghimbau agar warga Lahat menjalani dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Alhamdulillah ini berkat kerja sama kita semua dan dukungan dari masyarakat Lahat. Tetap patuhi anjuran pemerintah, wajib masker, jaga jarak dan hindari kegiatan di luar rumah yang tidak produktif,” tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

WTP Ke 6 UNTUK BUMI SEGANTI SETUNGGUAN

Bagikan Berita ini ... Palembang, Detiksriwijaya – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali meraih pencapaian predikat opini …