Slider
Home / Covid 19 / Terkonfirmasi, Hasil SWAB Test Tiga Warga Kabupaten Lahat Kembali Positif Covid 19

Terkonfirmasi, Hasil SWAB Test Tiga Warga Kabupaten Lahat Kembali Positif Covid 19

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kabupaten Lahat kembali terkomfirmasi penambahan pasien positif covid 19. Kali ini, ada tiga penambahan pasien positif dua dari Kecamatan Kota Lahat sementara satu lagi dari Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Taufik M Putra Jubir Gugus tugas Covid 19 Lahat membenarkan adanya penambahan dimaksud. Taufik, lebih lanjut menyampaikan dengan penambahan tersebut jangan dijadikan suatu kepanikan.

“Benar ada tiga pasien hasil SWAB Test dinyatakan positif Covid 19. Semua diharapkan jangan panik, tetap patuhi anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan yakni jaga kebersihan dengan cuci tangan, wajib masker dan hindari berkumpul yang tidak bermanfaat,”ajaknya.

Lanjut Taufik, berdasarkan data Kabupaten Lahat masuk dalam zona kuning. Namun, sayangnya warga Lahat beranggapan dengan pulangnya 8 pasien yang dinyatakan sembuh, warga Kabupaten Lahat kembali lalai.

“Lahat perlu diketahui zona kuning, terkomfirmasinya kembali tiga pasien C-19 tentunya bukan keinginan kita bersama. Pengertian dan kesadaran warga tentunya sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini,”ujar dia.

Keperdulian semua pihak bukan hanya dari pemerintah Kabupaten Lahat , keperdulian juga diharapkan dari warga kita. Pemutusan mata rantai adalah tanggung jawab semua pihak.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

WTP Ke 6 UNTUK BUMI SEGANTI SETUNGGUAN

Bagikan Berita ini ... Palembang, Detiksriwijaya – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali meraih pencapaian predikat opini …