Slider
Home / Hukum Kriminal / Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolsek Merapi

Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolsek Merapi

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Polsek Merapi Polres Lahat melaksanakan ramah tamah menjelang serah terima jabatan Kapolsek Merapi AKP Adriansyah SIK dengan Iptu Samsuardi. Bertempat di ruang aula Polsek Merapi, hari ini Rabu, (24.06.2020) dihadiri unsur Tripika, Danramil Merapi diwakili anggota, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Camat Merapi Selatan serta perwakilan perusahaan yang berdomisili di Merapi Area.

Iptu Husni Thamrin mengucapkan selamat atas mutasi AKP Adriansyah SIK yang bakal menduduki jabatan baru selaku Kasat Lantas Polres Lahat serta mengucapkan selamat datang kepada Iptu Samsuardi yang bakal menjabat sebagai Kapolsek Merapi Area menggantikan AKP Adriansyah SIK.

“Saya mewakili seluruh anggota Kapolsek Merapi mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan yang diberikan selama menjabat selaku Kapolsek. Kami juga mengucapkan mohon maaf atas nama pribadi dan anggota apabila selama bergabung banyak melakukan kesalahan baik secara langsung maupun tidak langsung. Kami juga mendoakan semoga komandan sukses selalu, dan kepada Iptu Samsuardi selamat datang dan selamat bergabung di Polsek Merapi Area,”sampainya.

Selanjutnya, sambutan perwakilan unsur tripika yang disampaikan Miharta Camat Merapi Timur mengucapkan terima kasih kepada AKP Adriansyah SIK yang mana selama menjabat sebagai Kapolsek Merapi atas dedikasinya selama menjabat dan mengayomi masyarakat Merapi Area dalam pelayanan hukum.

“Sembilan bulan AKP Adriansyah SIK bergabung dan menjadi bagian warga Merapi Area, semoga hubungan silaturahmi yang telah terjaga ini tetap terjaga selamanya. Serta kami mengucapkan selamat menduduki jabatan yang baru dan sukses selalu untuk bapak Adriansyah, dan kepada pak Iptu Samsuardi kami mengucapakan selamat datang di Merapi Area,”ujarnya.

Sementara AKP Adriansyah SIK dalam kata sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Polsek Merapi Area yang telah bekerja secara maksimal dan memberikan dedikasi terbaik dalam bertugas mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat Merapi Area.

Adriansyah juga menghaturkan permohonan maaf apabila selama berdinas di Kecamatan Merapi Area banyak kekhilafan dalam menjalankan tugas. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada unsur tripika yang selama ini telah bersinergi dalam menjaga merapi area agar tetap kondusif.

“Saya mohon maaf yang sebesar besarnya apabila saya selama bertugas di kecamatan Merapi Area banyak khilaf dan salah, kami mohon dibukakan pintu maaf. Kami mohon doa restu untuk menduduki jabatan yang baru, kepada Pak Samsuardi kami mengucapkan selamat datang,”tandasnya.

Iptu Samsuardi yang sebelumnya menjabat selaku Kapolsek Kikim Timur, Polres Lahat dalam kata salam kenal kepada unsur tripika merapi Area serta perwakilan perusahaan meminta agar dengan hadirnya dirinya di Polsek Merapi Area bisa bersinergi kedepannya. Dituturkan Samsuardi, dirinya siap menerima saran dan masukan nantinya selama menjalankan amanah sebagai Kapolsek Merapi.

“Saya meminta diterima untuk bergabung di Kecamatan Merapi area, saya minta apabila nanti seiring berjalan waktu selama berdinas dan bertugas dalam penegakan hukum di Kecamataan Merapi apabila terdapat kekeliruan mohon untuk tidak segan menegur dan saya berharap agar kita bisa bersinergi dalam menjaga keamanan di Kecamatan Merapi area,”pungkasnya.

Usai kata sambutan, AKP Adriansyah SIK menerima cindramata dari unsur Tripika Kecamatan Merapi Area sebagai simbol agar jalinan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik tetap terjaga.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Berikut Visi Misi Satres Narkoba Polres Lahat

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Serah terima jabatan Kasatres Narkoba Polres Lahat yang …