Slider
Home / Hukum Kriminal / Sembunyikan Sabu Milik Suami, Ibu Muda Diciduk Satres Narkoba Polres Muara Enim

Sembunyikan Sabu Milik Suami, Ibu Muda Diciduk Satres Narkoba Polres Muara Enim

Bagikan Berita ini ...

MUARA ENIM, Detiksriwijaya – Tertangkapnya Ananta Iman B yang dilakukan Satuan reserse narkoba Polres Muara Enim dan sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kepemilikan narkoba jenis sabu beberapa waktu lalu, kembali dari pengembangan pihak berwajib menciduk seorang perempuan bernama Sidah (27) warga Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim pada hari Minggu, (05.07.2020).

Ibu muda yang berparas ayu tersebut diringkus karena menyimpan dan menguasai narkotika, pada penggerebekan petugas mendapati barang bukti berupa sabu dengan berat bruto 34,67 gram.

Informasi terangkum, sasaran awal pada saat penggerebekan dirumah tersngk dilakukan adalah untuk meringkus suami dari Sidah yakni inisial AN, sesampainya petugas di lokasi penggerebekan AN tidak berada dirumah yang kemungkinan operasi tersebut sudah bocor ke telinga tersangka yang kini sudah ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Sementara Sidah yang sedari awal sudah mengetahui kedatangan petugas sedang berusaha menyembunyikan paketan sabu di dalam kamar, namun usaha Sidah sia-sia sebab aktifitasnya dilihat oleh pihak berwajib. Benar saja saat dilakukan penggeledahan dan diketemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket yang diduga narkotika jenis sabu.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, SIK, membenarkan penangkapan tersebut. Dijelaskannya pelaku dan barang bukti berupa 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 34,67 gram, 1 (satu) unit hp merk nokia warna hitam dan 1(satu) tas sandang warna cokelat, sudah kita amankan di Sat Res Narkoba Polres Muara Enim guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka sudah kita amankan, masih dalam proses pemeriksaan serta proses hukum lebih lanjut,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolsek Merapi

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Polsek Merapi Polres Lahat melaksanakan ramah tamah menjelang …