Slider
Home / Covid 19 / HUT Lalu Lintas Ke 65 Satlantas Polres Lahat Berbagi Kasih Ratusan Paket Sembako

HUT Lalu Lintas Ke 65 Satlantas Polres Lahat Berbagi Kasih Ratusan Paket Sembako

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Masih dalam rangkain HUT Lalulintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020, hari ini Sabtu (19.09.2020) Satlantas Polres Lahat kembali tebar kebaikan.

Menggunakan kendaraan dinas roda dua dan roda empat, dipimpin langsung Kasatlantas Polres Lahat ratusan paket sembako dan masker ditebar di wilayah Kota Lahat.

Door to door, personil Satlantas Polres Lahat membagikan paketan sembako pada warga yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan hari ini, sebelumnya sudah dimulai dari tanggal 08 September 2020 dan diagendakan selesai pada tanggal 21 September 2020.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, selain membagikan sembako petugas juga menghimbau warga agar tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan dikeluarkan pemerintah.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Kasatlantas Polres Lahat AKP Adriansyah SIK menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan HUT Lalulintas Bhayangkara Ke 65 dan dikemas dalam kegiatan berbagi sembako maupun masker serta menghimbau prokes bagi masyarakat.

“Sebelumnya kita juga membagikan nasi bungkus ke kaum dhuafa dan anak-anak jalanan, tukang becak dan ojek. Hari ini kita kembali membagikan ratusan kotak sembako dan masker, “terangnya.

Ditambahkan Kasatlantas, dirinya tetap menghimbau pengguna kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat agar mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas. Dituturkannya, ada sedikit penekanan bagi pengendara dalam masa pandemi covid 19 agar pengendara selalu menggunakan masker.

“Ya tetap seperti biasanya, kami dari Satlantas Polres Lahat menghimbau agar tetap patuh peraturan lalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas di Kabupaten Lahat. Masa pandemi Covid 19 kami juga menghimbau dan mengajak agar pengendara tetap menggunakan masker sebagai suatu kebutuhan,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …