Slider
Home / Lahat / Pesan Khusus Danrindam II/Sriwijaya Untuk Bintara Babinsa

Pesan Khusus Danrindam II/Sriwijaya Untuk Bintara Babinsa

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Kolonel Inf Ibnu Jarwadi Danrindam II/Sriwijaya, berharap kepada ratusan anggota TNI personil jajaran Kodam II/Sriwijaya yang telah menyelesaikan Pendidikan Pembentukan Bintara khusus Babinsa (Senin, 21.09.2020), agar bisa memberikan nilai positif pada Kodam II/Sriwijaya ketika kembali ke jajarannya masing-masing.

Dikatakan Danrindam, dengan perubahan status dari golongan Tamtama menjadi golongan Bintara, diharapkan bukan hanya sekedar perubahan pangkat yang disandang, tetapi harus berimplikasi terhadap perubahan sikap mental, perilaku serta kondisi jasmani sebagai seorang Bintara yang merupakan tulang punggung satuan.

“Pesan Khusus, dengan perubahan status dari golongan Tamtama ke Bintara berpangkat Sersan dua (Serda), tentunya dengan perubahan status ini tugas yang diemban nantinya sangat berat, baik bertingkah, pola pikir dan betindak. Diharapkan ketika kembalinya Babinsa ini di masing-masing jajaran Kodam II/Sriwijaya bisa memberikan contoh yang baik,”terang Danrindam. (Deri).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …