Slider
Home / Lahat / “Musibah Kebakaran Di Lahat” Aswari :Pemkab Harus Bantu Maksimal Jangan Berharap Hanya Pada Warga Yang Simfati

“Musibah Kebakaran Di Lahat” Aswari :Pemkab Harus Bantu Maksimal Jangan Berharap Hanya Pada Warga Yang Simfati

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat pada 04.Oktober.2020 lalu, membuat H. Aswari Riva’i S.E bupati dua periode 2008-2018 angkat bicara.

Musibah yang terjadi, membuat politikus Partai Gerindra ini berduka, dirinya menyampaikan pesan supaya masyarakat yang mendapat musibah bersabar dengan musibah yang ada.

“Kakak beserta keluarga besar mengucapkan bela sungkawa dan duka yang dalam, kepada keluargaku sekalian di pasar bawah, kak Wari berharap agar semuanya bisa tabah dan sabar atas musibah ini,”sampainya.

Suami dari Hj. R. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari (Bunda Lisa) turut menanggapi peran Pemkab Lahat, menurutnya pemerintah supaya lebih meningkatkan pelayanan dan kesigapan dalam menghadapi kejadian seperti ini.

“Terutama PBK harus bekerja maximal dan profesional agar kejadian kebakaran seperti ini tidak terulang lagi, musibah kebakaran yang terjadi kemarin merupakan musibah kebakaran terbesar selama sejarah di Kabupaten Lahat,”ujarnya.

Kak Wari juga meminta pemerintah Kabupaten Lahat harus memberikan bantuan yang maksimal kepada keluarga yang terkena musibah, dengan kata lain jangan hanya berharap dari bantuan seadanya dari warga yang bersimpati dengan musibah tersebut.

“Bantuan tentunya harus maksimal kita lakukan sebagai pemerintah untuk warga yang terkena musibah, intinya Pemkab Lahat jangan hanya berharap dari bantuan seadanya dari warga yang bersimfati. Pemkab Lahat harus action dengan tindakan nyata,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …