Slider
Home / Hiswana Migas / Terpilih Aklamasi Firdaus Agoes Bakal Bawa Hiswana Migas Cabang Lahat Lebih Baik Lagi

Terpilih Aklamasi Firdaus Agoes Bakal Bawa Hiswana Migas Cabang Lahat Lebih Baik Lagi

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Bertemakan Maju Bersama Pertamina, Dewan Pimpinan Hiswana Migas Kabupaten Lahat, mengadakan Musyawarah cabang (Muscab) ke IX periode tahun 2020-2024.

Muscab yang dilaksanakan di Hotel Grand Zury, hari ini Rabu (07.10.2020) melibatkan Hiswana Migas Kabupaten Pali, Kabupaten Muara Enim, Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan yang dilaksanakan di The Grand Ballroom Hotel Grand Zury dihadiri langsung, Staf ahli Bupati Lahat Marjono langsung membuka Muscab Hiswana Cabang Kabupaten Lahat.

Secara aklamasi, Firdaus Agoes terpilih kembali mengetuai Hiswana Migas Cabang Kabupaten Lahat. Firdaus mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang masih memberinya kepercayaan agar Hiswana Migas Cabang Kabupaten Lahat kedepan semakin baik lagi.

Ketua Hiswana Migas Cab. Lahat priode 2020-2024

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan lagi, Alhamdulillah saya terpilih secara Aklamasi. Intinya saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah percaya kepada saya untuk kembali memimpin Hiswana Migas Cabang Lahat,”ungkap Firdaus.

Kedepan dengan terpilihnya memimpin kembali Hiswana Migas Cabang Lahat yang membawai Hiswana Migas Kabupaten Pali, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Empat Lawang serta Kota Pagaralam. Firdaus bakal semakin mempererat hubungan mitra dengan pemerintah maupun stakeholder yang ada.

SBM MOR II Sumbagsel Adam Ilyara Aqil

“Sesuai dengan temanya “Maju Bersama Pertamina” saya nantinya bersama pengurus priode 2020-2024 serta anggota, akan berupaya membuat Hiswana Migas Cabang Lahat semakin menjadi lebih baik. Tentunya dengan terus melakukan komunikasi dengan pemerintah dan stake holder yang ada.

Hiswana Migas Maju Bersama Pertamina,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …