Slider
Home / Covid 19 / Positif Corona Di Kabupaten Lahat Meningkat, Kikim Selatan Urutan Ke Dua

Positif Corona Di Kabupaten Lahat Meningkat, Kikim Selatan Urutan Ke Dua

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Positif Covid 19 di Kabupaten Lahat meningkat, perhari ini Jumat (09.10.2020) tercatat ada 42 warga Kabupaten Lahat positif terjangkit virus corona (C-19).

Dari data update status Covid 19 Kabupaten Lahat, tercatat untuk penanganan medis yang telah berhasil menyembuhkan warga yang terjangkit virus dimaksud sebanyak 107 orang dinyatakan sembuh.

Sementara data juga mencatat sebanyak 13 warga Kabupaten Lahat meninggal dunia akibat serangan ganas virus asal Provinsi Wuhan Cina tersebut.

Sementara untuk data warga kontak erat berdasar hasil tracking dari pasien positif tercatat sebanyak 1270 orang. Adapun total keseluruhan warga yang pernah terpapar positif virus corona hingga hari ini Jumat sebanyak 162 orang.

Untuk urutan terbanyak warga yang positif covid 19 berasal dari Kecamatan Kota Lahat sebanyak 13 orang, menyusul urutan ke dua sebanyak 8 orang terdata dari Kecamatan Kikim Selatan.

Sementara pantauan yang dilakukan media ini, dibeberapa wilayah Kecamatan Kota, Kabupaten Lahat warga masih terlihat belum sadar pentingnya memakai masker dan menjaga jarak.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …