Slider
Home / Organisasi / PWI Lahat Perduli Baksos Sembako Korban Kebakaran Di Kota Lahat

PWI Lahat Perduli Baksos Sembako Korban Kebakaran Di Kota Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat melaksanakan Bhakti Sosial di Lokasi Musibah Kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat, hari ini Jumat, (09.10.2020).

PWI Lahat memberikan sembako kepada warga terdampak musibah kebakaran, paketan sembako yang merupakan hasil dari sumbangan anggota Pwi diterima petugas posko tanggap darurat musibah kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah.

Pembagian sembako diketuai langsung Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni didampingi wakil 1 Bid. Organisasi Darmawan, Sekretaris Robiansyah Alwi serta beberapa anggota PWI Kabupaten Lahat.

Dijelaskan Sekretaris PWI Lahat Robiansyah, bakti sosial PWI Kabupaten Lahat dilakssanakan sebagai bentuk keperdulian wartawan dan wartawati yang tergabung dalam organisasi PWI Lahat.

“Intinya merupakan kegiatan amal sebagai bentuk keperdulian kami dari PWI Kabupaten Lahat, kegiatan pemyaluran sembako kita khususkan bagi warga yang terdampak,” sampai Robiansyah.

Ditambahkan lelaki berkacamata ini, semoga apa yang diberikian dari PWI Lahat bisa berguna, kepada warga yang terdampak agar tetap sabar dan tabah.

“Kita turut berduka, semoga keluarga yang tertimpa musibah ini agar ikhlas dan tabah”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Jaga Sinergi, Kapolres Lahat Dan Dandim 0405 Coffe Morning Bersama Wartawan

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Puluhan Wartawan yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan, …