Slider
Home / Covid 19 / BERI CONTOH PADA WARGA LAHAT, BERIKUT KEBIASAAN AKBP Achmad Gusti

BERI CONTOH PADA WARGA LAHAT, BERIKUT KEBIASAAN AKBP Achmad Gusti

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Sebagai pengayom sekaligus contoh bagi warga di wilayah hukumnya serta segenap jajaran anggota Polres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK bersama pejabat utama Polres Lahat dimasa Pandemi Covid 19 selalu menerapkan 3 M dalam setiap kegiatannya.

Pantauan media ini, disetiap kegiatan kedinasannya hal yang selalu diperhatikannya adalah penggunaan masker, mencuci tangan sebelum maupun selesai melaksanakan kegiatan serta menerapkan jaga jarak di keramaian.

Sosok Perwira polisi murah senyum ini bahkan tak segan menegur warga yang kedapatan tak menggunakan masker, bahkan sebagai turut serta keseriusan Polres Lahat dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid 19, setiap kegiatan berbentuk sosial Polres Lahat menyempatkan melaksanakan himbauan serta membagikan masker pada warga.

Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Hidayat melalui Paur Humas AIPTU Lispono SH didampingi Briptu Danang Bagus Bintoro menjelaskan, dari personil Polres Lahat sampai Polsek jajaran Polres Lahat dalam setiap kegiatan diwajibkan agar selalu memperhatikan aksi 3 M.

“Setiap kegiatan yang kita lakukan dalam arahan langsung bapak Kapolres Achmad Gusti Hartono SIK, baik dari anggota Polres Lahat sampai polsek-polsek jajaran dalam setiap kegiatan rutin kedinasan maupun kegiatan membaur pada masyarakat agar bisa menjadi contoh pada masyarakat dalam upaya memutus mata rantai Covid 19,”ujar Lispono.

Dituturkan Lispono, sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat anggota Polri Polres Lahat akan semaksimal mungkin menjaga wilayah hukum Polres Lahat supaya tetap aman dan kondusif.

Untuk itu disampaikan Lispono, hendaknya apa yang sudah dilakukan Polri yang bergandegan dengan TNI maupun pemerintah bisa membuat warga Kabupaten Lahat khususnya bisa sadar betul, dimasa pandemi covid 19 agar mengikuti anjuran dan himbauan protokol kesehatan (prokes) baik dari pemerintah, polri maupun TNI.

“Apa yang dicontohkan pemerintah bersama TNI dan Polri adalah demi kenyamanan warga Lahat, kalau bukan dimulai dari kita mau siapa lagi,”terangnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …