Slider
Home / Hukum Kriminal / KOMPOL JOSSY : TETAP LAYANI MASYARAKAT DENGAN HUMANIS

KOMPOL JOSSY : TETAP LAYANI MASYARAKAT DENGAN HUMANIS

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Bertindak sebagai pimpinan apel kesiap siagaan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan ketertiban masyarakat) sekaligus penerapan operasi yustisi tepat sasaran dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Lahat, Waka Polres Lahat perintahkan personil Polres Lahat bertugas semaksimal mungkin berikan yang terbaik untuk warga wilayah hukum Polres Lahat. Minggu, (10.10.2020).

Dalam masa pandemi Covid 19, Waka Polres juga mengingatkan agar anggota Polres Lahat selalu menjaga diri dalam setiap menjalankan kedinasan dengan tetap memperhatikan kesehatan serta menjadi contoh penerapan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak).

Sementara agar kamtibmas tetap terjaga, Jossy memerintahkan agar setiap personil anggota Polres Lahat bisa bertindak cepat menanggapi informasi maupun isu yang berpotensi menggangu Kamtibmas.

“Seperti biasa, apel hari ini sesuai petunjuk bapak Kapolres agar seluruh personil anggota Polres Lahat bisa menjaga situasi Kamtibmas, sementara ops Yustisi dalam pandemi Covid 19 ditegaskan ke anggota agar selalu menerapkan 3 M tentunya dalam melayani masyarakat tetap dilakukan dengan cara yang humanis,”sampai Jossy.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …