Slider
Home / BISNIS / Kopi Tubruk Gerpolek Bayar Suka-Suka

Kopi Tubruk Gerpolek Bayar Suka-Suka

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Warung Kopi ala Kota Tanggerang hadir di Kabupaten Lahat bermerk Gerpolek penyedia olahan Kopi Tubruk kepunyaan Maikel (24) siap memberi rasa tersendiri bagi pecinta dan penikmat kopi di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Keistimewaan olah kopi tubruk milik pemuda kelahiran Lahat 1996 ini, berbeda dengan olahan kopi biasanya. Menurut pemuda yang masih berstatus bujangan ini, kopi tubruk yang coba dirinya kenalkan kepada penikmat kopi di Lahat menyasar semua kalangan.

“Saya awal belajar di Kota Tanggerang Selatan, bedanya kopi tubruk olahan kita jelas berbeda dengan olahan kopi di Lahat, kopi yang kita sediakan kopi yang langsung kita ambil dari desa-desa yang ada di seputaran Kabupaten Lahat,” ujar Mikael dibincangi Sabtu, (10.10.2020).

Untuk harga sendiri dituturkan Mikael, kepada penikmat kopi yang hadir langsung ke lapak tepatnya di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Pasar Lama, Kabupaten Lahat (Samping Rumah Makan Minang Jaya) untuk harga menu minuman kopi tubruk serta minuman lainnya pengunjung dipersilahkan bayar seikhlasnya.

“Kalau bahaso kito tuh, bayar sekendaklah untuk hargo minumannyo,”jelas Mikael.

Untuk harga suka-suka pengunjung bayar bebas seikhlasnya, sudah dimulai dari tanggal 09.10.2020 dan dijadwalkan berkahir pada hari Minggu (11.10.2020).

“Ini hari kedua kita jualan, masih belum kita pasang tarif. Dari hari pertama dan kedua ini hanya makanan yang kita beri harga nominal rupiah,”pungkasnya.

Selain menjual menu minuman, kedai kopi Gerpolek juga menyediakan menu makanan seperti nasi kucing, gorengan tahu tempe, perkedel serta sate ati.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …