Slider
Home / Lahat / Keluarga Besar Rindam II/Sriwijaya Baksos Sembako Pada Korban Kebakaran Pasar Bawah

Keluarga Besar Rindam II/Sriwijaya Baksos Sembako Pada Korban Kebakaran Pasar Bawah

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Bakti sosial (Baksos) keluarga besar Rindam II/Sriwijaya berbagi peduli bagikan paketan sembako untuk warga terdampak musibah kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat.

Mewakili Komandan Rindam II/Sriwijaya Kolonel Ibnu Jarwadi, secara simbolis Komandan Dodik Jur Letkol Aswin Suradi, Komandan Secaba Mayor Inf. Gani Rachman dan Komandan Secata Mayor Inf. Yokki langsung memberikan paketan sembako kepada Lurah Pasar Bawah. Minggu, (11.10.2020).

Dibincangi wartawan, Dandodik Jur Letkol Aswin Suradi mengatakan, paketan sembako yang disalurkan hari ini merupakan bantuan langsung dari Danrindam II/Sriwijaya Kolonel Ibnu Jarwadi.

“Seharusnya Komandan Rindam II/Sriwijaya sendiri yang menyerahkan bantuan paket sembako pada saudara-saudara kita yang sedang mendapatkan musibah di komplek pasar bawah ini, kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian keluarga besar Rindam II/Sriwijaya,”sampai Letkol Aswin.

Dituturkan Dandodik Jur, dari keluarga Rindam II/Sriwijaya mendoakan kepada warga musibah kebakaran agar tetap diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian musibah dimaksud. Ditambahkan Letkol Aswin, semoga musibah ini bisa diambil hikmahnya agar warga lebih bisa berhati-hati lagi supaya musibah ini tidak terulang.

“Kami tentunya mendoakan agar warga yang terkena musibah bisa tetap diberikan kekuatan dan ketabahan dalam ujian musibah kebakaran ini.

Semoga dengan kejadian ini bisa diambil hikmahnya dan agar kita lebih berhati-hati supaya musibah serupa tak terjadi lagi,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …