Slider
Home / Lahat / Gandeng Dinas Perikanan Kodim 0405/Lahat Baksos Pemberdayaan Masyarakat

Gandeng Dinas Perikanan Kodim 0405/Lahat Baksos Pemberdayaan Masyarakat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Kodim 0405/Lahat melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka pemberdayaan Babinsa dan masyarakat di Kabupaten Lahat. Rabu, (04.10.2020).

Dengan tema “Bersama TNI AD Wujudkan Masyarakat Mandiri, Berdedikasi Dan Memiliki Daya Juang Yang Tangguh”.

Kegiatan yang dilakukan di Gedung Juang Kodim 0405/Lahat dengan menggandeng dinas perikanan diharapkan dapat dan mampu menjadikan masyarakat Kabupaten Lahat menjadi masyarakat yang kuat profesional dan berdaya guna bersama TNI.

Sambutan Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien melalui Kapten Inf. Subianto menyampaikan, kepada anggota Babinsa agar bisa menjadi pelopor dan contoh dalam peningkatan pangan di Kabupaten Lahat.

“Dengan kita melibatkan dinas perikanan, diharapkan anggota Babinsa bisa menjaga ketahanan pangan dengan mampu mencari trobosan bersama penyuluh dengan tujuan menciptakan kolam ikan yang banyak dan menjadikan Lahat sebagai lumbung ikan.

Hingga memberikan kontribusi pada pemerintah agar Lahat bisa menjadi contoh bagi Kabupaten maupun Kota lainnya,”sampai Subianto.

Dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh pemuda. Kegiatan pengisian materi dibawakan Kepala Penyuluhan Dinas Perikanan Kabupaten Lahat Eko Pebrianata S.PI, Msi.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Kabag SDA Lahat : Kartu Kendali Upaya Pemkab Lahat Bersama Pertamina Agar LPG 3 Kg Tepat Sasaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai tindak lanjut pertemuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) …