Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / Covid 19 / Tensi Darah Sudah Normal, Kapolres Lahat Berhasil Divaksin

Tensi Darah Sudah Normal, Kapolres Lahat Berhasil Divaksin

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detikstiwijaya – Sempat tertunda untuk menerima suntik Vaksin Sinopac akibat tensi darah naik, pada pelaksanaan Pencanangan pemberian vaksinasi covid-19 wilayah Kabupaten Lahat pada Senin, (1.02.2021). Hari ini, Selasa (02.02.2021) Kapolres Lahat sukses menjalani vaksinasi di Puskesmas Bandar Jaya, Kota Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono menjelaskan, tertundanya vaksinasi dirinya kemaren dikarenakan tensi darah sedang naik dan dirinya disarankan untuk istirahat oleh petugas kesehatan.

“Kemaren tertunda karena tensi darah naik, sudah tiga kali kemaren diperiksa lagi namun masih saja tensi darah tinggi. Awalnya tensi darah 170 kemudian 160 dan yang ketiga 158, jadi kemaren tidak bisa dilakukan vaksinasi,”ujar Kapolres dibincangi usai divaksinasi.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan syukur karena vaksinasi dirinya hari ini berjalan lancar tanpa kendala, vaksinasi bisa diterima karena tensi darah sudah normal.

“Alhamdulillah hari ini selesai menerima vaksin di Puskesmas Bandar Jaya, tensi darah waktu diperiksa tadi 140/80 alhamdulillah normal dan bisa divaksin,”ungkapnya.

Atas nama Polres Lahat, Kapolres mengajak dan menghimbau agar warga di wilayah hukumnya bisa mengikuti vaksinasi dan jangan merasa takut. Dirinya menyebut, usai divaksin dirinya tidak mengalami gejala apapun.

“Pastinya jangan takut untuk warga Kabupaten Lahat khususnya, vaksinasi ini tidak berbahaya. Saya sudah divaksin dan tidak ada gejala apapun, aman hanya terasa seperti biasa bagaimana layaknya orang disuntik.

Saya mengajak kepada warga agar turut serta me sukseskan vaksinasi sinopac di Kabupaten Lahat,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmaba PK TNI AD Tahun 2020 Ditutup Mayjen TNI Agus Suhardi

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin Upacara …