Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / Covid 19 / 5000 Masker Untuk Bumi Seganti Setungguan

5000 Masker Untuk Bumi Seganti Setungguan

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Polres lahat genjot upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lahat.

Salah satu upaya yang dilakukan, dipimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Lahat serta anggota pembagian ribuan masker di pusat Kota Lahat.

Hari ini, Kamis (04.02.2021) kembali Polres Lahat melalui personilnya membagikan masker lanjutan hari kedua yang diagendakan selama 10 hari ke depan.

Selain membagikan masker untuk warga Bumi Seganti Setungguan, Kapolres bersama personil bergandengan dengan Pemkab Lahat juga memberikan himbauan langsung pentingnya menjaga kesehatan dalam masa Pandemi Covid 19 dengan mematuhi anjuran pemerintah serta menerapkan aksi 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

“Kita berharap melalui gerakan bagi masker untuk warga Kabupaten Lahat, pandemi Covid 19 di Indonesia dapat segera berakhir terkhusus bagi warga Kabupaten Lahat.

Tetap terapkan hidup sehat dan selalu ingat 3M serta patuhi anjuran pemerintah,”himbau Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono SIK.

Lanjut Kapolres, dirinya atas nama Polres Lahat berharap warga lahat dapat bersama-sama mencegah dan turut serta dalam memutus mata rantai Covid 19.

“Kami harapkan agar warga dapat bersama dalam memerangi Covid 19 ini, sehingga kita bisa beraktifitas normal kembali. Bantu kami agar pandemi ini dapat segera berakhir,”ajaknya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmaba PK TNI AD Tahun 2020 Ditutup Mayjen TNI Agus Suhardi

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin Upacara …