Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / Covid 19 / Genjot Pemutusan Penyebaran Covid, Koramil 405-07/Pulau Pinang Ajak Warga Pagun Sukseskan Vaksinasi Sinopac

Genjot Pemutusan Penyebaran Covid, Koramil 405-07/Pulau Pinang Ajak Warga Pagun Sukseskan Vaksinasi Sinopac

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detikstiwijaya – Bertemakan Maskerku Melindungimu Maskermu Melindungiku, Koramil 405-07/Pulau pinang melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan serta pembagian masker untuk warga serta mengajak warga sukseskan vaksinasi sinopac.

Hari ini, Kamis (04.02.2021) bertempat di Desa Karang Agung, Kecamatan Pagar gunung, Kabupaten Lahat dipimpin Danramil 405/07 Pulau Pinang Kapten Mulyadi menerjunkan Babinsa Kecamatan Pagar Gunung jemput bola ke warga-warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, sasaran dari kegiatan sinergitas TNI ini dengan harapan Kabupaten Lahat bakal kembali aman, bebas dari bahaya virus covid 19.

“Tujuannya adalah mencegah penyebaran pandemi virus covid 19, dan sebagai bentuk aksi nyata mendukung program pemerintah di tahun 2021, agar Kabupaten Lahat bebas dari bahaya virus corona,”terang Kapten Mulyadi dibincangi.

Selain itu, dituturkan Mulyadi, dirinya bersama Babinsa bergandengan dengan pihak Polri Polsek Pulau Pinang, pemerintah Kecamatan maupun pemerintah desa melaksanakan himbauan agar turut serta mensukseskan pelaksanaan vaksin sinovac di Kabupaten Lahat

“Kiat juga berkewajiban guna meningkatkan kembali perekonomian dan kesehatan bagi masyarakat di wilayah umum Kabupaten Lahat khususnya wilayah Koramil 405-07/Pulau Pinang.

Setelah dicanangkannya penyuntikan vaksin beberapa waktu lalu oleh Forkopimda Kabupaten Lahat, kami di wilayah juga mengajak warga agar turut serta mendukung suksesnya vaksinasi sinopac. Semoga pandemi covid di Lahat segera berlalu, aamiin,” pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Mayjen TNI Agus Suhardi : Menjadi Prajurit Pola Pikir, Sikap Dan Tindakan Selalu Mencerminkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit Dan 8 Wajib TNI

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi optimis …