Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / Covid 19 / Letkol Shawaf : Mari Sukseskan Vaksinasi Sinopac Di Kabupaten Empat Lawang

Letkol Shawaf : Mari Sukseskan Vaksinasi Sinopac Di Kabupaten Empat Lawang

Bagikan Berita ini ...

Empat Lawang, Detiksriwijaya – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Launcing vaksinasi covid 19 Tahap Pertama hari ini Kamis, (04.02.2021) bertempat di Rumah Sakit Umum Empat Lawang.

Suntik vaksin sinopac ini dihadiri H. Joncik Muhamad Bupati Empat Lawang Yulius Maulana Wakil bupati, Letkol Kav Shawaf Al Amien S.E. M. Si (Dandim 0405/Lahat), AKBP Wahyu Sik Kapolres Empat Lawang, Asbach (Kajari Empat Lawang), Persi Ketua DPRD , Devi Kepala RSU, Sahril Kepala BNNK serta Kepala OPD Pemkab Empat Lawang.

Dalam sambutan Kepala Dinas Kesehatan Sulni menyampaikan, adapun sasaran tahap pertama penerima suntik vaksin dimaksud yaitu pejabat Publik, TNI, Polri, dan seluruh tenaga kesehatan dengan total keseluruhan berjumlah 1181 orang , jumlah vaksin yang diterima 2000 vial dan telah disebar ke masing-masing puskesmas.

“Pelaksanaan vaksin tahap pertama ini dilaksanakan sampai tanggal 10 Februari 2021 nanti, jumlah yang divaksin untuk tahap pertama sebanyak 1.181 orang vaksinnya sudah kita sebar di puskesmas di Empat Lawang,”sampainya.

Sementara dalam sambutan Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, menerangkan vaksinasi dalam rangka menyehatkan rakyat Indonesia pada umumnya dan warga Kabupaten Empat Lawang pada Khususnya.

“Vaksinasi ini Halal sesuai apa yang sudah difatwakan MUI, vaksin tahap pertama ini dengan sasaran Forkopinda, tenaga kesehatan, TNI dan Polri,”terang Bupati.

Diakhir sambutannya, Joncik Muhammad dengan menyebut kalimat Bismillahirohmanirohim dilanjutkan dengan pemukulan Gong secara resmi vaksinasi tahap awal di Bumi Seingguk sepemunyian resmi dibuka.

Dibincangi disela usai dibuka secara resmi vaksinasi, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav. Shawaf Al – Amien mengajak kepada seluruh element masyarakat agar sama-sama mensukseskan vaksinasi sinopac di Kabupaten Empat Lawang. Dituturkan Dandim, dengan dukungan semua pihak dirinya yakin vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang akan sukses terlaksana.

“Saya mengajak agar semua elemen dan semua pihak agar sama-sama mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang yang kita sayangi ini.

Mari kita sama-sama bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid ini, untuk Indonesia dan daerah yang kita banggakan dan sayangi,”tegas Dandim seraya mengajak berperang terhadap Covid 19.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Mayjen TNI Agus Suhardi : Menjadi Prajurit Pola Pikir, Sikap Dan Tindakan Selalu Mencerminkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit Dan 8 Wajib TNI

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi optimis …