Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / Hukum Kriminal / Ternyata.!! Kurir Sabu Sugiwaras Adalah Seorang Kepala dusun

Ternyata.!! Kurir Sabu Sugiwaras Adalah Seorang Kepala dusun

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Tertangkapnya kurir sabu asal Desa Sugiwaras, Kecamatan Gumai Talang, Kabupaten Lahat pada Kamis, (04.02.2021) dalam operasi team Walet Satres Narkoba Polres Lahat dengan barang bukti berupa narkotika jenis Sabu seberat 2,12 gram serta belasan amunisi kaliber 5,56×45 MM akhirnya sampai juga ke warga Desa Sugiwaras.

Sumber terpercaya, tadinya tersangka yang disebut-sebut sebagai petani diketahui juga merupakan pejabat di pemerintah desa. Tersangka rupanya menjabat sebagai Kadus (Kepala dusun) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ia diringkus.

Dengan tertangkapnya, aparatur yang masuk dalam pemerintahan desa ini semakin membikin nampak jelas bahwa narkoba sudah masuk ke lini pemerintahan desa. Tidak menutup kemungkinan, banyak pula aparat pemerintah desa yang sudah terjerat dalam belenggu narkotika jenis Sabu tersebut.

Kasatres narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH menegaskan, pihaknya bakal terus bekerja masksimal dalam memberantas dan mengungkap peredaran gelap narkotika di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Dibenarkan Kasat, bahwa tersangka yang namanya bak pinang dibela dua atas nama yang dimiliki kasat merupakan oknum Kadus dimana tersangka berhasil diringkus.

“Iya benar tersangka yang kita duga kuat sebagai kurir ini adalah seorang Kepala dusun di mana dirinya berhasil kami ringkus,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmaba PK TNI AD Tahun 2020 Ditutup Mayjen TNI Agus Suhardi

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin Upacara …