Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / Sosial / Sambangi Korban Kebakaran Tanjung Tebat Dandim 0405/Lahat Berbagi

Sambangi Korban Kebakaran Tanjung Tebat Dandim 0405/Lahat Berbagi

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien S.E M.si melaksanakan kunjungan ke warga terdampak musibah kebakaran di Desa Air Dingin Baru (Ardiba) Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat. Jumat, (05.02.2021).

Dalam kesempatan tersebut, atas nama kelurga besar Kodim 0405/Lahat, Letkol Kav. Shawaf Al-Amien S.E M.si menyampaikan turut berduka dan kepada ahli musibah agar sabar dan tabah dalam menerima musibah tersebut.

Sedikitnya ada tujuh rumah milik warga di Desa Air Dingin Baru yang habis dimakan api pada musibah kebakaran Minggu, (31.01.2021) lalu.

Kegiatan sambang tersebut dimanfaatkan Dandim 0405/Lahat memberikan tali asih sembako serta uang tunai yang diterima perwakilan posko tanggap bencana musibah kebakaran di Desa air dingin baru.

“Kita hadir disini atas nama keluarga Kodim 0405/Lahat menyampaikan belasungkawa serta duka mendalam atas musibah yang menimpa keluarga kita di Desa Air Dingin Baru. Tetap sabar dan tabah kepada warga yang tertimpa musibah,”sampai Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien S.E M.si.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Perintah Dandim, Personil Kodim 0405/Lahat Hadang Pengendara Simpang Pasar Baru

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Kodim 0405/Lahat bergerak bagikan masker di seputaran Kota …