Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / Esports / Kodim 0405/Lahat Suport Penuh Pelantikan Esports Indonesia Kabupaten Lahat

Kodim 0405/Lahat Suport Penuh Pelantikan Esports Indonesia Kabupaten Lahat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Pelantikan pengurus Esports Indonesia 17 Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan, yang dilakukan secara virtual dari Kantor Walikota Palembang (Gedung Prameswara) berjalan lancar dan sukses. Rabu, (10.02.2021).

Pengurus Esports Indonesia Kabupaten Lahat turut ambil bagian pada pelantikan yang turut diikuti dari ruang Vidcon Kodim 0405/Lahat.

Setelah berita acara pelantikan dibacakan langsung Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks Ketua Umum Esports Indonesia Sumsel, secara resmi pengurus Esports Indonesia di Bumi Sriwijaya (Sumsel) sudah legal (sah) untuk menjalankan program kedepannya.

Keberhasilan dan suksesnya pelantikan Esports Indonesia Kabupaten Lahat tak lepas peran semua pihak yang berpartisipasi dalam pelantikan dimaksud.

Salah satunya suport penuh Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien S.E Msi pada pelantikan yang turut mengundang Ketua KONI Kabupaten Lahat, Korwil III Binda Sumsel, Kapolres Lahat dan Kejari Lahat.

Walaupun terhalang tak bisa ikut langsung dalam kegiatan pelantikan wadahnya para pecinta game online ini, dirinya tetap memberikan semangat agar supaya pelantikan berjalan lancar tanpa kendala.

Dandim sadar betul, bahwa Esports Indonesia merupakan salah satu Cabor resmi yang sudah terdaftar di KONI Pusat. Bukan hanya itu, Dandim juga menganggap bahwa hadirnya Esports di wilayah hukumnya adalah hal yang positif untuk Kabupaten Lahat.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Ketua Umum Esports Indonesia Provinsi Sumsel Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks mengucapkan banyak terima-kasih kepada semua pihak yang sudah merespon positif kegiatan pelantikan Pengurus Daerah Esports Indonesia 17 Kabupaten/Kota Se Sumatera-Selatan.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmaba PK TNI AD Tahun 2020 Ditutup Mayjen TNI Agus Suhardi

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin Upacara …