Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / Esports / Melalui Virtual 17 Kabupten/Kota Se Sumsel, Esports Indonesia Lahat Massa Bakti Tahun 2020-2024 Dilantik

Melalui Virtual 17 Kabupten/Kota Se Sumsel, Esports Indonesia Lahat Massa Bakti Tahun 2020-2024 Dilantik

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Pengurus Esports Indonesia Kabupaten Lahat massa Bakti tahun 2020-2024 terbentuk. Melalui virtual zoom ESI Kabupaten Lahat bersama 16 Kabupaten dan Kota se-Sumatera Selatan dilantik langsung Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks Ketua umum (Ketum) Esports Indonesia Provinsi Sumatera Selatan dari Kantor Walikota Palembang (Gedung Prameswara). Rabu, (10.02.2021).

Sebanyak 20 orang pengurus ESI Kabupaten Lahat, mengikuti kegiatan pelatikan dari ruang Vidcon Kodim 0405/Lahat. Dalam kegiatan turut mengundang Bupati Lahat Cik Ujang SH, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien S.E M.si, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Korwil III Binda Sumsel Mayor Mulyawan, Kejari Lahat Fitrah SH, Ketua KONI Barefi, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi serta tamu undangan lainnya.

Pembacaan naskah pelantikan yang dibacakan Brigjen TNI Ruddy dan didengar secara khidmat seluruh pengurus Esports Indonesia dari 17 Kabupaten/Kota Se Sumatera-Selatan, dengan kalimat jawaban penegas dari calon pengurus daerah “SIAP BERSEDIA” dengan tegas Ketum ESI Pengprov Sumsel menyatakan melantik 17 pengurus daerah.

Diakhir kalimat, Brigjen TNI Ruddy menegaskan agar pengurus daerah dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang dibebankan (diemban). Semoga Tuhan Yang Maha Esa Selalu Memberikan Rahmat Kepada Kita Semua. Aamiin.

Selanjutnya dilakukan penanda tanganan berita acara pelantikan yang diikuti seluruh pengurus daerah Esports Indonesia 17 Kabupaten/Kota Se Sumatera-Selatan dilokasi pelantikan masing-masing, selesai penanda tanganan berita acara diberikan langsung ke Brigjen TNI Ruddy sebagai tanda siapnya pengurus dalam menjalankan tugas ke depan.

Dalam amanat yang disampaikan Brijen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks Ketum Esports Indonesia Provinsi Sumsel, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyambut baik pelantikan pengurus daerah Esports Indonesia 17 Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan.

Ketum mengajak, menjadikan momentum kegiatan pelantikan selain membangun organisasi Esports Indonesia, Esports Indonesia juga dapat dijadikan wadah untuk membina atlit Esport Sumsel agar terarah dan bisa bersaing di Kanca Nasional maupun Asia.

“Saya berharap pengurus dapat mengkordinir turnamen daerah masing-masing dengan sasaran membina atlet terbaik. Sehingga Esports Indonesia Sumsel dapat mencapai sasaran yakni mampu menghasilkan atlet Esport yang terlatih dan bisa menjadi yang terbaik di nasional maupun di Asia,”tegasnya.

Selain itu, Ruddy juga mengajak dan mengintruksikan langsung agar selesai dari pelantikan pengurus bisa segera melaksanakan event dan ajang bina prestasi dengan tujuan terciptanya atlet-atlet Esports terbaik.

“Jayalah Esport Indonesia Sumsel, terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat mensukseskan acara ini.

Bekerjalah dan berkaryalah
Karya takkan hilang walaupun kita nanti meninggalkannya,”pungkasnya.

Susunan pengurus Esports Indonesia Kabupaten Lahat :

Ketua : SUDARMAWAN
Wakil ketua : M. Shanza Diansyahputra
Sekjen : Robiansyah
Bendaraha : Sujoko Bagus SH

Diikuti Ketua Bidang lainnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmaba PK TNI AD Tahun 2020 Ditutup Mayjen TNI Agus Suhardi

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin Upacara …