Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / Lahat / Mayjen TNI Agus Suhardi : Menjadi Prajurit Pola Pikir, Sikap Dan Tindakan Selalu Mencerminkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit Dan 8 Wajib TNI

Mayjen TNI Agus Suhardi : Menjadi Prajurit Pola Pikir, Sikap Dan Tindakan Selalu Mencerminkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit Dan 8 Wajib TNI

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi optimis Prajurit Karier (PK) TNI AD tahun 2020 menjadi prajurit penerus yang profesional dan dicinta rakyat.

Selain itu, Pangdam juga yakin dengan dilantiknya prajurit Bintara yang kini berpangkat Serda (Sersan dua) sekaligus perubahan status dari warga sipil menjadi prajurit TNI, pola pikir, sikap dan tindakan selalu mematuhi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI dimanapun berada.

Lebih lanjut disampaikan Pangdam, 307 prajurit yang dari awal masuk hingga akhir penutupan pendidikan jumlahnya tetap hingga kesemuanya menyandang pangkat Sersan dua.

“Mereka (prajurit) yang kini sudah menyandang pangkat Sersan dua, tinggal mengikuti pendidikan kejuruan. Alhamdulillah, dari awal masuk 307 hingga selesai penutupan hari ini jumlahnya masih tetap.

Saya sangat optimis mereka ini bisa melaksanakan tugasnya kedepan dengan profesional dan tentunya dicinta rakyat,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmaba PK TNI AD Tahun 2020 Ditutup Mayjen TNI Agus Suhardi

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin Upacara …