Sabtu , Februari 27 2021
Slider
Home / TNI / Satu Tahun Braven Baksos Di Bumi Seganti Setungguan

Satu Tahun Braven Baksos Di Bumi Seganti Setungguan

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai bentuk syukur satu tahun hadir sebagai benteng negara Indonesia, puluhan Bintara remaja Kodim 0405/Lahat melaksanakan anniversary perdana Braven (Bintara Army Twenty Seven) yang dikemas dalam Baksos (Bakti sosial) ke salah satu panti asuhan di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Kedatangan Babinsa muda Kodim 0405/Lahat ke Panti Asuhan Nurul Falah yang beralamat di Jalan Penghijauan, Kelurahan Bandar Jaya, Kabupaten Lahat disambut langsung pengurus panti. Senin, (22.02.2021).

Dihari spesial Braven almamater Abituren Bintara PK (Prajurit karier) 27 yang dilantik pada tanggal 22 februari 2020, dalam kegiatan turut berbagi kebahagian ini disambut bahagia keluarga besar Panti Asuhan Nurul Falah.

Perwakilan penerima santunan tersebut, mewakili pengurus juga anak asuhnya mengucapkan terima kasih atas keperdulian puluhan prajurit-prajurit yang terlihat sangat gagah tersebut.

Kegiatan yang telah direncanakan ini, sebelumnya sudah mendapat dukungan penuh dari Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al Amien S.E.,M.Si. Bahkan, kegiatan tersebut sangat di apresiasi orang nomor satu di jajaran Kodim 0405/Lahat ini.

“Saya Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bintara remaja Kodim 0405/Lahat, mereka lebih memilih merayakannya dengan cara yang positif,” ungkap Dandim.

Letkol Shawaf juga berharap semoga dengan apa yang dilakukan mereka bisa dan dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya di Kodim 0405/Lahat.

“Ini contoh yang baik, semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh positif bagi yang lainnya. Saya doakan semoga Braven tetap kompak dan jaya,”sampainya.

Serda Iszawa salah satu anggota keluarga besar Braven dibincangi, mengucapkan syukur karena dalam masa satu tahunnya Braven hadir sebagai salah satu benteng negara masih tetap kompak dan solid.

“Tentunya kami mengucapkan syukur dalam satu tahun perayaan Braven (Bintara Army Twenty Seven) kami bisa berbagi kebahagian bersama adik-adik kita di Nurul Falah.

Sebagai keluarga Kodim 0405/Lahat, kami Braven harus memberikan hal yang positif. Semoga kami tetap kompak dan solid selalu. Aamiin,”terang Iszawa.

Terpantau selama dalam pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Perintah Dandim, Personil Kodim 0405/Lahat Hadang Pengendara Simpang Pasar Baru

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Kodim 0405/Lahat bergerak bagikan masker di seputaran Kota …