Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Covid 19 / Kodim 0405/Lahat Laksanakan Vaksin Massal Untuk Warga Lahat

Kodim 0405/Lahat Laksanakan Vaksin Massal Untuk Warga Lahat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Dandim 0405/Lahat pantau langsung penyuntikan vaksin untuk warga Kabupaten Lahat, hari ini Sabtu, (17.07.2021) bertempat di GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat.

Beberapa anggota Bintara Remaja Kodim 0405/Lahat, nampak pula berjaga dibeberapa sudut lokasi penyaluran vaksin. Vaksin massal yang dilaksanakan Kodim 0405/Lahat hari ini sebagai wujud suport terhadap pemerintah dalam pemutusan mata rantai Pandemi Covid 19 di Bumi Seganti Setungguan.

Memastikan semuanya berjalan lancar dan aman, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien monitor seluruh peserta vaksin agar tetap dalam protokol kesehatan menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Untuk teman-teman dan saudara yang di Lahat yang belum melaksanakan vaksin, Kodim 0405 / Lahat dan Polres Lahat melaksanakan vaksinasi di GOR lahat pada pukul 08.00 WIB sd selesai, Alhamdulilallah antusias masyarakat untuk sehat cukup tinggi hari ini,”ungkap Dandim 0405/Lahat Letkol Shawaf Al-Amien disela kegiatan.

Selanjutnya, Shawaf menghimbau pada warga Kabupaten Lahat khususnya, agar tetap mematuhi anjuran pemerintah berupa Protokol kesehatan (Prokes) serta tetap menjadikan aksi 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menggunakan masker) sebagai kebutuhan.

“Tetap patuhi anjuran pemerintah, jalankan Prokes serta selalu ingat 3 M dan jadikan kebutuhan sehari-hari. Mari kita bersama sama perduli, dan semoga dengan peduli kita Pandemi Covid 19 segera berakhir,”sampai Dandim.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

JMSI Sumsel, Paguyuban Sinar Mas dan Keluarga Rimbawa Gelar 1000 Vaksin

Bagikan Berita ini ... Palembang – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumsel bekerjasama dengan Paguyuban …