20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

ASN Jangan Terlibat Kegiatan Deklarasi

Bagikan Berita ini ...

 

 

EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM – Memasuki Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan Juni mendatang, Bupati Empat Lawang H.Syahril Hanafiah mengingatkan seluruh PNS dilingkungan Pemkab Empat Lawang, untuk tidak terlibat ke Politik.

 

” Tahapan Pilkada ini saya ingatkan ASN jangan terlibat Politik, bahkan ASN dilarang ikut terlibat dalam kegiatan Deklarasi,” kata Syahril, Senin (15/1)

 

Lanjut Syahril, kenapa ini perlu disampaikan sebab ada yang mengaplod ke Media, kalau ada salah satu ASN yang terlibata dalam kegiatan politik. Padahal yang mengaplodnya seoarang ASN.

 

” Saya selalu mengingatkan agar berhati-hati, silahkan memilih karena saudara-saudara punya pilihan, dan saya mengharapkan agar menjaga itu,” ujarnya.

 

Dia juga menambahakan bahwa, dirinya menghimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Empat Lawang, agar memposisikan diri Netral, dan jangan samapai  terlibat langsung apalagi sampai mengenakan atribut partai politik

 

” Saya sudah dapat banyak laporan,  kedepan saya himbau untuk tidak menggunakan fasiltas jabatan dalam kampanye, membuat keputusan yang menguntungkan atau merugikan salah satu pasangan calon,”tandasnya (Fau/Cr)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Hadir Ke Daerah Plosok Perkebunan

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Serbuan Vaksin Koramil 405-05/Pendopo Kodim 0405/Lahat, menyasar …