20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Dinyatakan Sehat Enam Paslon Pilbub Lahat ketahapan Selanjutnya

Bagikan Berita ini ...

DS,  LAHAT – Enam pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lahat,  yakni pasangan Bursa Zarnubi-Parhan Berza,  Cik Ujang-Haryanto,  Novran-Herliansyah,  Hapit Padli-Erlansah Rumsah,  Purnawarman-Rozi Adiansyah dan Dodo Arman-Sutrisno, melaju ketahapan selanjutnya setelah keenam Paslon ini dinyatakan lolos dalam tes pemeriksaan kesehatan.  Hal tersebut,  setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabuaten Lahat,  Kamis (17/1) mengumumkan hasil verifikasi persyaratan pencalonan dan  bakal calon bupati dan wakil bupati lahat dalam pemilihan bupati dan wakil bupati.  Pengumuman sendiri disampaikan melalui rapat pleno terbuka.

“Hasil tes pemeriksaan keenam paslon yang dilakukan di RSMH Palembang berdasarkan rekomendasi BNNP dan IDI keenam paslon dinyatakan memenuhi syarat kesehatan. Tidak ada yang terindikasi narkoba.  Kesemuanya sehat jasmani dan rohani, “Sampai Ketua KPU Lahat,  Samsurizal Nusir,  dalam rapat pleno di kantor KPU Lahat,  didampingi Komisioner dan Sekretaris KPU Lahat.

Dilanjutkan Rizal,  atas hasil tersebut keenam paslon akan mengikuti tahapan selanjutnya seperti tahapan perbaikan terhitung 18 hingga 20 Januari 2018 hingga pengumuman paslon yang lolis ikut Pilkada Lahat.

Sementara,  saat rapat pleno digelar ada beberapa paslon yang hadir langsung seperti pasangan Cik Ujang-Haryanto,  Hapit Fadli-Erlansyah Rumsyah, Novran Marjani-Herliansyah,   Rozi Adiansyah sementara paslin lai. Diwakilkan.  Sorak tepuk tangan meramaikan saat Paslon dinyatakan memenuhi syarat pencalonan.  Ds2


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …