20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Inspektorat se-Kabupaten Kota Jawa Barat Dan Oku Study Banding Di Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Peserta Study Orientasi dan Study Banding pembangunan budaya integritas,  Inspektorat Kabupaten/ Kota se- Jawa Tengah dan APIP dan SPIP Kabupaten Oku Timur menggelar pertemuan dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat. Kamis 18/01/18.

Pertemuan yang dilangsungkan di Ooproom Pemkab Lahat tersebut dipimpin dan dibuka oleh asisten I serta didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat, dan Kepala Dinas inspektorat Kabupaten Lahat.

Dalam kata sambutan Bupati Lahat disampaikan oleh asisten I Ramsi, ia mengucapkan selamat datang para semua perserta Study Orientasi dan Study Banding pembangunan budaya intergritas inspektorat Kabupaten/ Kota se- Jawa Tengah dan APIP dan SPIP Kabupaten Oku Timur di Bumi Seganti Setungguan.

“Mewakili pemerintahan Kabupaten Lahat atas nama Bupati mengucapkan terima kasih kepada perserta Study Orientasi dan Study Banding pembangunan budaya intergritas inspektorat Kabupaten/ Kota se- Jawa Tengah dan APIP dan SPIP Kabupaten Oku Timur yang mana telah memilih Kabupaten Lahat untuk menjadi tujuan Study Orientasi dan Study Banding.” ucapnya.

Sementara dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Kepala Dinas inspektorat Jawa Tengah Siswo Laksono ia, mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintahan Kabupaten Lahat yang mana telah menyambut dengan baik dan telah mempasilitasi para perserta Study Orientasi dan Study Banding pembangunan budaya intergritas inspektorat Kabupaten/ Kota se- Jawa Tengah dan APIP dan SPIP Kabupaten Oku Timur di Kabupaten Lahat ini.

 

“Mewakili teman teman saya mengucapkan terima kasih karena Pemkab Lahat sudah menyambut kedatangan kami dengan baik,” ungkapnya. Ds03


 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …