20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Pleno KPU Umumkan Paslon Lolos Pilkada Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabuaten Lahat,  Kamis (17/1) sekira pukul 09.00 wib akan mengumumkan hasil verifikasi persyaratan pencalonan dan  bakal calon bupati dan wakil bupati lahat dalam pemilihan bupati dan wakil bupati.  Pengumuman sendiri akan disampaikan melalui rapat pleno terbuka.
Informasi yang didapat,  selain pengumuman hasil tes pemeriksaan juga akan disampaikan persyaratan dokumen baik dari bakal calon yang maju lewat jalur Partai Politik (Parpol)  maupun lewat jalur perseorangan.
“Ya pagi ini akan digelar pleno terbuka penyampaian hasil verifikasi persyaratan bagi enam paslon yang sudah mendaftar ke KPU Lahat, “ungkap Ketua KPU Lahat,  Samsulrizal Nusir didampingi Sekretaris KPU Lahat,  Raswan Ansori.
Sementara itu,  dalam proses penerimaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Lahat,  ada enam pasang yakni pasangan Bursa Zarnubi-Parhan Berza,  Cik Ujang-Haryanto,  Novran-Herliansyah,  Hapit Padli-Erlansah Rumsah,  Purnawarman-Rozi Adiansyah dan Dodo Arman-Sutrisno. DS02

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …