20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

KAMTIBMAS WILAYAH POLSEK PULAU PINANG AMAN DAN KONDUSIF

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Wilayah hukum Polsek Pulau Pinang, Polres Lahat dalam keadaan aman dan tetap kondusif. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husein saat dibincangi di ruang kerjanya. Jum’at (19/01/2018).

“Sampai detik hari ini, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulau Pinang tetap terjaga,” terangnya.

Dijelaskan Husein kembali, tentunya situasi ini sendiri bisa tetap terjaga karena kesadaran masyarakat di wilayah hukumnya terkait pentingnya menjaga Kamtibmas (Keamanan, ketertiban masyarakat) sudah mulai tumbuh walaupun belum sepenuhnya.

“Banyak cara yang kami laksanakan untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga Kamtibmas. Kita berharap tentunya masyarakat wilayah hukum Polsek Pulau Pinang tetap sadar dan menjadikan Kamtibmas kebutuhan,” ujarnya.

Tak hanya itu penanaman sadar Kamtibmas ini juga sudah disosialisasikan dan ajarkan sejak dini kepada masyarakat.” Sosialisasi dan penanaman sejak dini ke masyarakat sudah sering kita lakukan, terutama kita juga sosialisasi pentingnya Kamtibmas dengan cara mendatangi dunia pendidikan, baik Sekolah Dasar, SMP dan Sekolah Menengah Atas dan ini terus kita lakukan,” ungkapnya.

Tak hanya itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat anggota Polri ini lebih gencarkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD, red) berupa patroli rutin.” Salah satunya Patroli malam semakin kita tingkatkan, ini semua untuk masyarakat wilayah hukum Polres Lahat, kita berharap semoga situasi Kamtibmas ini tetap terjaga,” pungkasnya. (Joni).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …