20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Pelantikan 51 Kepala Sekolah SD/SMP Berlangsung Sukses

Bagikan Berita ini ...

 

EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM –  Kepala Dinas Pendidikan  Kabupaten Empat Lawang mewakili Bupati Melantik 51 Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah dasar(SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se kabupaten Empat Lawang, Di Aula Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Empat Lawang,Jumat  (19/1) .

 

Acara ini dihadiri oleh, Unit Pelaksana Tekhnik Daerah(UPTD) Empat Lawang,Perwakilan Kementrian Agama (Kemenag) dan beberapa  rekan dari Media yang juga ikut serta meramaikan acara tersebut.

 

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Empat Lawang Dra.Rita Purwaningsih.MM dalam sambutannya, dirinya menyampaikan kepada Seluruh Kepala  Sekolah  (Kepsek) yang baru, agar   bisa menerima dengan amanah dan penuh tanggung jawab  kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

 

“Selamat,Bapak/ibu Sekalian sudah resmi menjadi Kepala Sekolah Yang Baru.Terimalah dengan baik amanah yang sudah diberikan, tolong jangan sia-siakan kepercayaan ini ,sekecil apapun nikmat yang kita dapatkan harus disyukuri,mungkin ada yang di geser atau penyegaran,tolong di terima dan dilaksanakan dengan  hati yang Ikhlas.

 

Lanjutnya,ini masih enak bapak/ibu tugasnya masih dilingkup kecamatan Tebing Tinggi,Sewaktu saya menjadi Kepala Sekolah tahun 2006 diKecamatan Mulak Kabupaten Lahat itu bisa 6 jam perjalanan dari Tebing Ke Lahat.”Ungkap Bunda Rita panggilan Akrabnya kepada wartawan

 

Demikian Juga,lanjut Rita untuk penyegaran yang dulu tugasnya jauh sekarang sudah dekat itupun juga harus disyukuri.

 

“Untuk Bapak/ibu yang hari ini penyegaran,dulu tugasnya jauh sekarang bisa dekat harus  tetap di syukuri.”Lanjutnya

 

Masih kata Bunda Rita,sebagai Kepala sekolah harus bisa membuat perubahan terhadap sekolah yang dipimpin dan jangan takut karena yang melantik adalah Bupati Empat Lawang yang di Wakili oleh Kepala Dinas Pendidikan.

 

“Jangan Takut dan jangan ragu untuk membuat perubahan-perubahan yang positif dan memajukan sekolah yang Bapak /Ibu Pimpin karena yang melantik Bapak/Ibu Sekalian adalah Bupati Empat Lawang,Saya disini Atas Nama Bapak Bupati.” tutupnya (adv/Fau/cr)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …