20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

DALMAS POLRES LAHAT SIAP AMANKAN PILKADA SERENTAK 2018

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Pasukan Dalmas Polres Lahat siap amankan Pilkada Serentak Tahun 2018. Kesiapan pasukan pengaman ini telah melakukan berbagai persiapan dan salah satunya dengan rutinnya anggota Polri ini melakukan serangkaian latihan pengaman antisipasi cara menanggulangi kericuhan.

Dalam pelatihan personil Dalmas ini, Kasat Shabara dalam instruksi langsung Kapolres Lahat memberikan pembekalan kepada personil bagaimana tata cara melakukan pengamanan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) kepolisian dalam melakukan tindakan pengamanan. Sabtu (20/01/2018).

“Dalmas Polres Lahat siap untuk mengamankan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Lahat,” terang Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Shabara AKP Herman Akiri.

Ditambahkan Herman, serangkaian kegiatan latihan rutin antisipasi kericuhan dalam pilkada nantinya, sudah dilakukan pihaknya.” Kita yakin pada Pilkada nantinya semua berjalan lancar. Kalaupun ada kendala kami dari Polres Lahat sudah siap untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi nantinya,” tegasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …