20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

ISFAN CS MERASAKAN MANFAAT GELORA SERAME

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Memanfaatkan libur sekolah Isfan Cs pelajar yang berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA, red) Yayasan Santo Yosef melakukan olahraga bersama di lapangan Gelora Serame. Dikatakan Isfan pelajar yang menginjak bangku sekolah kelas tiga di sekolah yang dimaksud, dirinya rutin melaksanakan olahraga bersama ini terutama olahraga Volly Ball. Sabtu (20/01/2018).

“Sekolah kita menerapkan Full Day jadi tiap hari Sabtu, kami olahraga disini untuk mengisi waktu libur sekolah,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Isfan dirinya merasakan manfaat yang luar biasa dari lapangan olahraga yang dibuat pemerintah ini. “Bermanfaat sekali dan fasilitas disini cukup menunjang. Yang membuat kita betah olahraga disini karena lapangan olahraganya nampak baru terus, mungkin karena sering di cat jadi bagus terus lapangan ini,” ucapnya.

Namun, sebagai penikmat fasilitas tempat berolahraga Isfan tentunya berharap ke pemerintah agar kedepannya fasilitas yang ada ditambah lagi dan fasilitas di lapangan olahraga kebanggaan warga Lahat ini terus maju lagi.

“Ada beberapa bagian yang kurang enak dipandang yakni lokasi lompat jauh terkesan kurang dirawat, beda dengan lapangan volly ini, kami berharap agar pemerintah bisa terus melakukan pembenahan agar lapangan ini bisa terus kita nikmati bersama,” ungkapnya.

Tentunya agar fasilitas ini bisa tetap terjaga, dikatakan Isfan hendaknya kepada kawan kawan lainnya yang berolahraga disini agar sama sama menjaga fasilitas yang ada. Setidaknya tidak membuang sampah sembarangan.

“Masih ada kurangnya kesadaran dari pemakai fasilitas ini untuk menjaga kebersihan, seperti yang kita lihat masih banyak sampah berserakan. Memang ada petugas kebersihan tapi alangkah baiknya bila kita bersama sama untuk menjaga,” tandasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …