20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Diduga Korban Tabrak Lari Julita Dan Teman Lakinya Meregang Nyawa

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Ditemukan terkapar tak bernyawa Julita (14) bersama teman laki lakinya (yang belum diketahui identitasnya), yang tergeletak begitu saja di tengah jalan tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat.

Informasi terangkum, bermula dari Julita yang merupakan PELAJAR salah satu Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Kikim Tengah ini hendak pulang dari arah Desa Gunung Kerto menuju ke desanya ia berboncegan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio warna merah, dengan salah satu teman laki-lakinya yang juga hendak pulang ke Desa Babat Baru, Kecamatan Kikim Barat, sesampainya di TKP diduga keduanya ditabrak oleh kendaraan jenis minibus yang kemudian membuat kendaraan oleng dan terpental cukup keras hingga membuat keduanya meregang nyawa seketika.

“Kejadiannya sekitare jam 3 sore ini, kebetulan korban yang perempuan ini adalah warga Desa Tanjung Aur dan masih ponakan kita”, terang Fauzi Azwar, kerabat korban saat dikonfirmasi, Minggu (21/1/18) sore.

Diketahui sebelum kejadian naas ini kedua korban habis menyaksikan sebuah acara peresmian di Desa Gunung Kerto. Kemudian keduanya pulang bersamaan dengan satu sepeda motor. Tiba didepan Pom Bensin, motor yang diokendarai korban tiba tiba tertabrak oleh sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.

 

Mendapatkan berita kejadian lakalantas ini, jajaran Polsek Kikim Tengah, langsung meluncur ke TKP dan melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi saksi. 

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah, AKP Telaumbanua membenarkan adanya peritiwa kecelakaan lalulintas (Lakaantas) tersebut. Dikatakannya, dugaan sementara keduanya korban tabrak lari.

“Ya…, korban meninggal dunia dan sudah dibawa ke rumah duka masing-masing. sedangkan motor yang digunakan oleh korban saat kecelakaan sudah dibawa oleh Satlantas Polres Lahat. Untuk mobil yang menambrak, kita sudah koordinasi dengan pihak Polsek Kikim Timur untuk melakukan pencegatan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas dari arah Kikim Tengah”, kata Telaumbanua. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …