20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Aswari,  Enam Bapaslon Lahat Silakan ‘Bertarung’ Demi Lahat

Bagikan Berita ini ...

P

LAHAT,  Detiksriwijaya – Sayangi Lahat,  bangun Lahat dan jaga silaturahmi menjadi pesan Bupati Lahat,  H Saifudin Aswari Riva’i,  SE kepada bakal pasangan calon yang akan mengikuti Pilkada Lahat,  Juni 2018 mendatang. Ditegaskan Aswari,  Pilkada hanya sebuah proses untuk melahirkan seorang pemimpin untuk menjadi Nahkoda membawa Kabupaten Lahat,  lebih baik dan maju lagi.

“Pada waktunya nanti regenerasi kepemimpinan akan tiba.  Saya sudah dua periode dan harus ada yang melanjutkan kepemimpinan saya.  Saya bangga karena pada Pilkada mendatang setidaknya ada enam pasang bakal calon. Semuanya merupakan putra terbaik kabupaten Lahat.  Siapapun yang terpilih tujuanya hanya untuk kabupaten Lahat, “tegas Aswari,  terkait Pilkada Lahat,  Juni 2018 mendatang.

Dilanjutkan Aswari,  dirinya berharap keenam Paslon, terpilih atau tidak tetap bisa menjaga,  menyayangi dan berjuang untuk kemajuan Kabupaten Lahat. Lahat adalah Bumi Seganti Setungguan yang punya makna dan nilai dalam menjaga persatuan dan kekompakkan.  Dikatakan Aswari,  selama ia memimpin di Lahat banyak pembangunan yang telah dicapai dari berbagai sektor pertanian, infrastruktur jalan jembatan,  penerangan dan lainya.  Kendati demikian,  masih terdapat banyak kekurangan.

“Yang baik yang telah saya lakukan silakan di lanjutkan, yang kurang dibenahi dan yang belum agar dilaksanakan. Jaga silaturahmi demi Lahat, “pesan Aswari.

Salah satu Bakal Calon Wakil Bupati Lahat,  H Haryanto,  SE MM MBA,  siap menjalankan pesan yang disampaikan Bupati Lahat,  Aswari.  Lelaki yang akan berpasangan dengan Cik Ujang sebagai calon Bupati Lahat,  jika nanti dipercaya masyarakat akan melanjutkan dan berjuang lebih keras lagi bagi kemajuan kabupaten Lahat.

Sementara,  dalam Pilkada Lahat sendiri hingga saat ini sudah enam Paslon yang mendaftarkan diri ke KPU Lahat.  Keenam paslon tersebut yakni pasangan Bursa Zarnubi-Parhan Berza,  Cik Ujang-Haryanto,  Nopran Marjani-Herliansyah,  Hapit Padli-Erlansyah Rumsah,  Purnawarman Kias-Rozi Adiansyah dan Dodo Arman-Sutrisno.

“sejauh ini ada enam paslon yang daftar.  Tapi siapa saja nanti yang ditetapkan baru akan diumumkan 12 Februari 2018,”terang Ketua KPU Lahat,  Samsul Rizal Nusir,  didampingi Sekretaris KPU Lahat,  Raswan Ansori,  SE.  kamis (25/1). Ds02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …