20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Warga Sari Bungamas Berharap Jalan Diperhatikan Pemerintah

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Semangat gotong royong dan kebersamaan dipupuk terus oleh pemerintah kelurahan Sari Bungamas. Hal ini terlihat, dari seringnya warga Kelurahan Sari Bungamas bersama pemerintah kelurahan melaksanakan kegiatan secara bersama sama baik dalam kerja bakti maupun Musyawarah dalam forum yang melibatkan pihak pihak lainnya seperti aparat penegak hukum.

 

Hari ini Minggu (28/01/2018) warga Kelurahan Sari Bungamas khususnya warga RT.7, kembali melaksanakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dengan melaksanakan kegiatan perbaiki jalan sepanjang 50 meter dan jembatan penghubung antara RT.6 dengan RT.7.

Kondisi jalan yg rusak parah dan jembatan yang jebol pada lantainya hal ini tentunya tentunya membuat kondisi jalan utama di wilayah RT.5,6,7,dan 8 sangat memprihatinkan.

Burlian S.E Lurah Sari Bungamas saat dibincangi mengungkapkan, kegiatan seperti ini memang sudah menjadi tradisi warga Kelurahan Sari Bungamas. Lebih lanjut dikatakan Burlian semoga kedepan wilayah Sari Bungamas akan mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Semoga Pemkab nantinya akan dapat memprioritaskan pembangunan infrastruktur terutama Jalan, karena ini sangat diharapkan oleh masyarakat Kelurahan Sari Bungamas yg mayoritasnya adalah petani,” ungkapnya.

Dikatakan Burlian, tentunya dengan kondisi akses jalan yang bagus bakal meningkatkan ekonomi warga Kelurahannya.”Selain jalan yang bagus untuk pengguna jalan, juga tentunya dengan jalan yang bagus bakal semakin meningkatkan tarap ekonomi warga. Sekali lagi semoga jalan ini kedepannya semakin baik lagi,” harapnya. (Ds01)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …