20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Hadirkan Paket Tour Offroad, GZ Kenalkan Wisata Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Demi memenuhi permintaan pengunjung sekaligus berperan mengenalkan wisata di Bumi Seganti Setungguan, Grandzuri (GZ) Hotel Lahat,  kembali meluncurkan paket tour.  Jika sebelumnya ada oaket tour wisata air terjun,  rafting, tour Pagar Alam dan beberapa paket lainnya, kini hotel yang beralamat di jalan Lingkar Desa Manggul,  Lahat ini kembali meluncurkan paket tour offroad.

 

#Salah satu jalur offroad#

General Manager GZ Lahat,  Nanang Sunanto,  melalui Asisten Manager Siska Adesia,  mengungkapkan paket tour offroad GZ Lahat,  baru diluncurkan, Sabtu (10/2). Dikatakan Siska,  selain untuk menambah hiburan bagi pengunjung hotel,  paket tersebut juga untuk mengenalkan wisata yang ada di kabupaten Lahat,  kepada pengunjung.  Tak hanya itu,  paket tersebut juga akan menjadi alternatif hiburan lain bagi pengunjung selama berada di Kabupaten Lahat.  

“Ya sebelumnya sudah ada paket rafting,  tour wisata dan beberapa paket lain.  Kita tambah lagi,  dengan offroad.  Paket ini juga tepat sekali khususnya bagi para perusahaan untuk mengadakan ghatering disamping ada paket lainnya, “ujar Siska.  

Dikatakan Siska,  paket offroad akan menambah keseruan tersendiri,  pengunjung akan diajak makan di tepian sungai taman ayek lematang, disuguhi objek wisata lahat,  pengunjung juga akan merasakan dahsyatnya medan offroad yang dilintasi. Untuk jarak sendiri,  peserta akan merasakan keseruan offroad selama enam jam.  Nah,  untuk medan sendiri pengunjung bisa memilih mau fun offroad bagi pemula atau yang exstrem. 

“Paket ini minimal untuk enam orang.  Nah jalur sendiri pengunjung silakan pilih.  Sementara untuk kendaraan sendiri menggunakan mobil offroad modifikasi, ” tutur Siska. Ds02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …