20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Program AY – HJ Bakal Jadi Primadona Warga Talang Baru

Bagikan Berita ini ...

 

MUARAENIM, Detiksriwijaya – Meski waktu pemungutan suara pilkada di Kabupaten Muaraenim masih lima bulan lagi namun gaung pemimpin mulai nampak di beberapa tempat, salah satunya di Desa Talang Baru Kecamatan Lembak dan Desa Bitis, Kecamatan Gelumbang. hal ini, diketahui dari ungkapan beberapa tokoh masyarakat setempat saat ditemui wartawan, Minggu, (11/2/2018).

Masyarakat di dua desa ini menyambut hangat kedatangan calon wakil Bupati Muaraenim H Juarsa, yang datang di pernikahan Nili Parlina putri Romli dan Nuraini, dengan Sugiantoro ini, setelah itu H Juarsa melanjutkan undangan di Desa Bitis Kecamatan Gelumbang.

Menurut Amir Syarifudin Tokoh Masyarakat desa Talang baru Kecamatan Lembak menyampaikan, sejauh ini warga di daerah ini yakin betul program yang bakal dilaksanakan AY HJ ini bakal terwujud dan akan menjadi primadona bagi masyarakat disini.

“Kita yakin program AY HJ ini bakal disambut antusias warga di sini,” Kata.

Sementara Burdan Mantan Kepala Desa 3 priode  berturut turut di Desa Bitis Kecamatan Gelumbang Mengatakan, selama ini pembanguan diwilayah ini biasa-biasa saja, namun kehadiran A Yani РH Juarsah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim menjadi harapan baru bagi warga di desa setempat.

“Saya sudah tiga priode di pilih masyarakat sebagai kades di sini, ya kalau masalah pembangunan di daerah kita ini anda bisa lihat sendiri, seperti tak ada perubahan, maka dengan kehadiran Pak Yani dengan H Juarsa ini menjadi harapan baru bagi kami warga disini, karena program beliau itu sangat cocok dengan harapan masyarakat,” papar Burdan.

Menanggapi hal ini H Juarsah menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat yang menilai semuanya, dirinya berharap dapat membenahi Kabupaten Muaraenim dengan harapan lebih baik kedepannya.

“Sepenuhnya masyarakat yang menilai tentang semuanya, namun itulah program yang dapat kita berikan ke depanya untuk muaraenim,” pungkas H Juara. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Bila Tuntutan Tak Didengar Sama Saja Pemkab Lahat Melegalkan Money Politic

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Massa dari Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, …