20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Setelah Cik Ujang, Paslon Nopran Dihimbau Kapolres Lahat

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, SIK didampingi jajarannya melaksanakan kegiatan sambang ke posko Pasangan calon Bupati Lahat H. Nopran Marjani – Herliansyah. Kegiatan yang langsung dipimpin orang nomor satu di Polres Lahat ini, dalam rangka memberikan himbauan agar menjaga ketertiban pada saat jelang Pilkada Kabupaten Lahat nantinya. Selasa (13/02/2018).

“Nanti silaturahmi ini juga kita jadwalnya ke masing masing posko paslon, kemarin kami sudah mengunjungi Posko Paslon Cik Ujang dan Haryanto, hari ini kami berkunjung ke posko paslon nopran-Herli,” ungkapnya.

Masih kata Kapolres, Dia menghimbau kepada semua paslon agar bisa mensukseskan dan mengamankan supaya jalannya pilkada nanti menjadi Pilkada yang damai dan santun. ” Kami dari Polres Lahat, berharap agar masing masing Paslon untuk bisa bersama sama menjaga pesta demokrasi di Kabupaten Lahat khususnya agar menjadi Pilkada damai,” harapnya.

#kedatangan Kapolres disambut langsung Nooran dan simfatisan#

Terkait kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Lahat dan jajarannya, H. Nopran Marjani sangat mengapresiasi kegiatan sambang dalam rangka memberikan himbauan.

“Kedatangan Bapak Kapolres untuk menyampaikan dan mengajak semua kandidat agar mensukseskan dan dan menjaga keamanan Pilkada Lahat 2018, dan kami Paslon Nopran- Herli komitmen untuk menjaga Lahat aman dan nyaman, “ujarnya.

Masih kata Nopran, dirinya yakin kelima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah dinyatakan lolos oleh KPU telah sepakat untuk menjaga Lahat damai.

“Kita semua bersaudara, bahkan  antara pasangan satu dan pasangan lainnya masih mempunyai hubungan keluarga jadi dengan demikian kami sepakat untuk menjaga Lahat aman dan damai selama Pilkada,” terangnya.

Senada juga disampaikan oleh Herliansyah selaku Calon Wakil Bupati Lahat, menurutnya, tidak semua Kapolres berkunjung dan memberikan himbauan langsung kepada masing masing paslon.

“Terima kasih serta apresiasi pada Kapolres Lahat atas kunjungan  ke Posko kami, Nopran Marjani dan saya akan komit menjaga keamanan dan mensukseskan Pilkada Lahat,” tegas Herliansyah. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …