20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Eduar Kohar Calon Bupati, Deswan Irsyad Plt Dinas Perhubungan

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Bertempat di lapangan upacara Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat telah diselenggarakan kegiatan lepas sambut dan serah terima Jabatan kepala dinas Perhubungan Kabupaten Lahat. Rabu 14/02/18.

Hadir dalam kesempatan itu Asisten- asisten di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Ibu- ibu Darmawanita Dinas Perhubungan Lahat, perwakilan Satlantas Polres Lahat, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H. M. Eduar Kohar, SE,MM menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat yang sudah bekerja dengan sangat baik dan selalu kompak selam dirinya berdinas di Kabupaten Lahat.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan kata maaf kepada seluruh jajaran pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat apabila di masa pimpinan saya ada salah baik di sengaja atau tidak sengaja, dengan ini saya meminta doanya dan izin kepada seluruh pegawai Dinas Perhubungan untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang, “pintanya.

Demikian juga kata sambutan yang disamapaikan oleh, Plt kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat yang baru   H, Deswan Irsad, ia menyampaikan bahwa prestasi- prestasi yang sudah dilakukan oleh pak H. M. Eduar Kohar, SE,MM, harus terus pertahankan.

“Saya berharap kedepanya kita selalu semakin bekerja secara kompak dalam memberikan pelayaan yang terbaik bagi Masyarkat Kabupaten Lahat,” harapnya.

Sementara, kata sambutan yang di sampaikan oleh Asisten 3 Pemkab Lahat Iskandar, mengucapkan selamat Kepada Deswan Irsad yang menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat dan selamat jalan kepada bapak HM. Eduar Kohar, SE,MM yang mana akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lahat di Kabupaten Empat Lawang.

“Dengan ini saya mewakili Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada  Bapak HM. Eduar Kohar, SE,MM, yang mana telah bekerja dengan baik di waktu masih menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat,” pungkasnya. Ds05.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …