20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bersama AKN, FBN Kabupaten Lahat Aksi Donor Darah

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Bertempat di gedung serba guna STM Negeri (SMK Negeri 1 Lahat) Akademi Komunitas Negeri (AKN, red) bekerja sama dengan Forum Bela Negara (FBN, red) Kabupaten Lahat mengadakan aksi donor darah dalam rangka bakti sosial dengan mengangkat tema “Setetes Darahmu Selamatkan Satu Jiwa”. Sabtu (17/02/2018).

#kata sambutan ketia FBN Kabupaten Lahat #

Kegiatan yang dimulai dari jam 08.00 wib dengan jadwal akhir yang tak ditentukan, yang nanti hasil dari pengumpulan darah ini akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI, red) Kabupaten Lahat.

Untuk pendonor darah ini selain melibatkan mahasiswa, dan anggota FBN juga terbuka untuk umum. Kegiatan ini lebih dimaksudkan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bisa lebih perduli antar sesama.

“Kegiatan ini kita maksudkan untuk bisa menolong meringankan beban sesama, mengingat karena pasokan darah yang ada di PMI terkadang adanya kekosongan stok darah,” terang Heri As Ketua FBN Kabupaten Lahat.

Masih kata Heri, dirinya bersama rekan rekan FBN bakal kembali mengadakan kegiatan serupa. Lebih lanjut kegiatan sosial kemanusiaan lainnya juga bakal menjadi agenda rutin FBN Kabupaten Lahat.

“InsyAllah ini adalah awal dan kita berharap akan menjadi kegiatan berlanjut, selain donor darah kita kedepannya bakal mengadakan kegiatan sosial kemanusiaan lainnya,” pungkasnya. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …