20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Grand Zury Hotel Turut Sukseskan Donor Darah FBN Dan AKN

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Aksi Donor Darah yang diselenggarakan Forum Bela Negara Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Akademi Komunitas Negeri (AKN, red) Kabupaten Lahat turut diikuti management hotel Grand Zury Lahat. Sabtu (17/02/2018).

Kegiatan dengan mengusung tema “Setetes Darahmu Selamatkan Satu Jiwa” yang diberlangsungkan di gedung serba guna SMK Negeri 1 Lahat Terpantau antusias diikuti pendonor yang berasal dari management Grand Zury Hotel Lahat.

“Kita membantu turut serta mensukseskan acara donor darah ini. Kegiatan donor darah ini juga merupakan kegiatan rutin tiga bulan sekali yang kita adakan di Hotel Grand Zury,” ujar Executive Asisten Manager Hotel Grand Zury Mario Andramartik.

Sementara itu, Nope Priasadi SAP Bendahara FBN Kabupaten Lahat menuturkan, kegiatan ini adalah kegiatan awal dan kedepan bersama FBN bakal diadakan kembali kegiatan yang sama.

“Kita hari ini karena awal, baru ada 10 pendonor, karena ada dari anggota FBN lainnya yang tak bisa turut serta dikarenakan ada kegiatan lainnya, kedepan kita bakal adakan kembali aksi donor darah ini. Nantinya darah bakal kita sumbangangkan ke Palang Merah Indonesia, “pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …